Spesifikasi, Interior, AMG Mercedes Benz GLE 2020

Spesifikasi, Interior, AMG Mercedes-Benz GLE 2020

Generasi baru dari SUV mewah ukuran sedang yang populer ada di sini. Muncul dengan banyak perbaikan, jadi kami tidak ragu bahwa Mercedes-Benz GLE 2020 akan terus menjadi salah satu pemimpin segmen. Insinyur Jerman melakukan banyak upaya dalam mendesain ulang ini dan hasilnya luar biasa. Anda dapat dengan mudah melihat sejumlah hal baru di dalamnya, mulai dari gaya baru dan mekanik baru. Tentu saja, interiornya juga benar-benar baru. Tidak hanya hadir dengan kualitas yang lebih baik, tetapi juga dilengkapi dengan fitur teknologi yang mengesankan. Ini termasuk salah satu sistem infotainmen terbaik di industri otomotif yang dapat Anda temukan juga.

Tentu saja, ada hal-hal baru di bawah tenda juga. Model baru ini menggunakan unit enam silinder baru perusahaan, sementara mesin lainnya telah ditingkatkan. Selain itu, kami menunggu versi hi-performance, Mercedes-Benz GLE AMG 2020 untuk datang pada bulan-bulan berikutnya.

Spesifikasi, Interior, Amg Mercedes Benz Gle 2020

2020 Mercedes-Benz GLE Design

Dalam hal karakteristik desain dasar, desain ulang ini telah membawa banyak hal baru. Pertama-tama, ada platform baru, yang memberikan efisiensi dan karakteristik berkendara yang lebih baik. Selain itu, model baru ini sedikit lebih besar, sehingga Anda dapat mengandalkan lebih banyak ruang di interior Mercedes-Benz GLE-Class 2020. Ada semua peningkatan besar dan bermanfaat, tetapi yang penting dengan mobil mewah adalah mereka harus terlihat menakjubkan juga. Untungnya, desain ulang ini telah membawa banyak solusi gaya yang baik.

Model baru ini sesuai dengan bahasa desain baru perusahaan, yang mencakup banyak detail baru. Hal pertama yang mungkin Anda perhatikan adalah gril oktagon baru, yang lebih besar dari sebelumnya, serta tanda di atasnya. Juga, ada lampu depan baru, dengan tiga kelompok pencahayaan, serta bemper baru, yang bentuknya berbeda, tergantung pada level trim yang Anda pilih. Versi coupe akan segera hadir juga.

Interior Mercedes-Benz GLE-Class 2020

Interior Mercedes-Benz GLE-Class 2020 juga dilengkapi dengan banyak hal baru. Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah layar sentuh besar dan kluster instrumen digital, yang secara praktis terintegrasi ke dalam satu unit. Selain itu, Anda dapat melihat peningkatan nyata dalam kualitas dan gaya. Seluruh kabin terlihat lebih mewah, sementara semua material menampilkan kualitas terbaik. Dalam hal kenyamanan, jarak sumbu roda yang terentang jelas memiliki dampak positif pada ruang kaki. Juga, pertahankan semua baris cukup murah dalam hal ruang. Yang kedua menawarkan ruang yang cukup untuk menampung tiga penumpang dewasa, meskipun Anda juga dapat memilih kursi kapten. Baris ketiga adalah opsional dan juga menawarkan jumlah ruang yang layak, seperti area kargo, yang merupakan salah satu yang lebih besar di kelas.

Fitur Mercedes-Benz GLE 2020

Ketika datang ke peralatan standar, crossover ini sangat murah hati. Pelapis kulit standar, sementara kursi dilengkapi dengan semua kenyamanan seperti panas, pijat, dan penyesuaian daya. Dalam hal barang teknologi, Semua model datang standar dengan hal-hal seperti layar sentuh 12,3 inci, sistem infotainment MBUX, sistem navigasi, Bluetooth, Apple CarPlay dan Android Auto, lima port USB-C, dan radio HD. Di masa yang lebih tinggi, Anda juga bisa mendapatkan hal-hal seperti sistem surround-sound Burmester 13-speaker, radio satelit, dan panel pengisian nirkabel, serta sistem audio Burmester 25-speaker premium dan banyak lagi.

Ketika datang ke keselamatan, hal-hal seperti kamera spion, pemantauan blind spot, bantuan rem aktif, pemantauan perhatian pengemudi dll. Trims yang lebih tinggi juga mencakup tampilan head-up, kontrol jelajah adaptif dengan fungsi stop-and-go, bantuan kemudi aktif, bantuan kemudi aktif, otomatis pengereman darurat, pemantauan pejalan kaki dan pengendara sepeda, bantuan perubahan jalur, dan bantuan batas kecepatan.

Mesin Mercedes-Benz GLE 2020

Pada titik ini, ada dua mesin yang ditawarkan untuk Mercedes-Benz GLE 2020. Model dasar dilengkapi dengan mesin turbo-empat kecil tapi sangat efisien, yang bagus untuk sekitar 255 tenaga kuda. Sepertinya lebih dari cukup tenaga untuk pengemudi harian tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih kuat, ada unit inline-enam baru, yang menghasilkan sekitar 365 tenaga kuda. Kedua unit dilengkapi dengan transmisi otomatis 9 kecepatan yang luar biasa.

Kami juga berharap dapat melihat versi AMG-badged dalam waktu dekat. Yang satu ini akan datang dengan unit V8 yang sudah dikenal, yang akan membuatnya mampu bersaing dengan BMW X5 M dan saingan performa tinggi lainnya.

Harga Mercedes-Benz GLE 2020

Mengingat ada beberapa trim level dan paket opsional dalam penawaran ini, maka tidak mengherankan jika harga Mercedes-Benz GLE 2020 berjalan dalam kisaran yang cukup luas. Model dasar tersedia di sekitar 53.700 dolar.

Sumber : https://2020suvs.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *